Jumlah

Obat Tipes


Vermint merupakan produk yang terdiri atas 100% ekstrak cacing tanah. Karenanya, manfaat dari cacing tanah merupakan manfaat Vermint itu sendiri. Semisal obat panas, obat demam dan juga membantu mengatasi tifus.

Cacing tanah sendiri merupakan obat yang secara empiris banyak terbukti mampu untuk menawarkan demam pada anak. Dalam berbagai praktek pengobatan dalam negeri dan bahkan dalam pengobatan bangsa Cina, diketahui bahwa ekstrak cacing tanah (Lumbricus Rubellus) ini dapat membantu untuk melancarkan air seni (bersifat duiretik), membantu menetralkan bisa laba-laba, membantu pengobatan malaria, membantu membunuh cacing pita di dalam tubuh, dapat membantu pengobatan penyakit kuning yang disertai dengan perut buncit, membantu meredakan demam dan juga stroke.

Selain itu, banyak juga penyakit yang dapat dibantu untuk disembuhkan dengan Vermint Ekstrak Cacing Tanah ini, antara lain :

- Obat Tifoid (Tifus/Tipes)
- Obat Panas Tinggi
- Obat Demam Tinggi
- Hipertensi
- Hiper Kolesterol
- Kencing Manis
- Eksim / borok pada luka
- Masalah asam urat / uric acid
- Masalah ambeien / wasit
- Gangren / luka karena kencing manis
- Gatal-gatal (biduran)
- Mengatasi gangguan pencernaan
- Gastritis / sakit lambung / maag
- Asthma / penyempitan saluran nafas
- Stroke / gangguan syaraf
- Reumatik / kaku pada sendi
- Paru-paru basah / wet lung
- Masalah jerawat di wajah
- Sakit kepala sebelah / migrain
- Sakit pinggan yang kronis
- Membantu meningkatkan stamina
- Membantu meningkatkan vitalitas

 Dewasa : 3×2 Kapsul sehari. Anak-anak : 3×1 kapsul sehari. Sebelum atau sesudah makan.

Untuk hasil terbaik, terutama untuk mengatasi masalah panas, demam, tipes/tifus, konsumsi obat ekstrak cacing tanah ini setiap hari secara teratur hingga sembuh.

Indikasi (ditulis ulang dari brosur produk):
1. Telah terbukti manjur menyembuhkan dan mencegah penyakit : typus, batuk, demam, infeksi lambung, stroke, jantung, diabetes, hipertensi, ambeien, kolesterol, maag, keputihan, dll

2. Sangat baik untuk meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh 2x2 sehari.

3. Sangat dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui (menjadikan ibu selalu sehat dan prima serta anak sehat dan cerdas) 2x2 sehari


Pendapat Para Ahli Pengobatan:

1. Prof.H.M. Hembing Wijaya Kusuma (Ahli obat tradisional)

Cacing Tanah (VERMINT) menurunkan demam menyembuhkan hipertensi, darah rendah, diabetes, kolesterol tinggi, rematik, asthma, bronchitis, batu-batuk rejan, sakit kepala, penawar racun, maag, bisul/borok, radang kulit, radang otak, stroke, batu ginjal, kanker, liver. (Majalah Peluang No. 47 Th. 1 Oktober 1999)

2. Prof. Dr. Dodin Sajuthi (Ahli) IPB- Bogor

Cacing tanah (VERMINT) bekerja pada dua sisi dalam mengobati typus, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demam.

3. Dr. Zaily Nurahman (Ahli) - ITB Bandung
Enzim Lumbrokinase (VERMINT) berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah, mengobati infeksi pembuluh darah, serta melancarkan kembali sirkulasi darah ke seluruh jaringan tubuh, jadi VERMINT efektif untuk mengobati penyakit stroke dan jantung.



Keunggulan:

1. Tidak menimbulkan efek samping meskipun diminum terus menerus

2. Aman untuk segala usia (baik untuk bayi, anak-anak,dewasa, dan ibu hamil dan menyusui)


3. Aman dipergunakan bersamaan dengan obat dokter.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar